Kamis, 25 Februari 2010

Isi surat anak kecil kpd Tuhan...


1. “Ya Tuhan, apakah Engkau memang tak terlihat atau itu hanyalah sebuah trik saja? ~Lucy”




2. “Ya Tuhan, aku ingin menjadi seperti ayah saat aku besar nanti. Tapi tanpa rambut yang terlalu banyak di seluruh tubuh. ~Sam”




3. Ya Tuhan, apakah Engkau memang sengaja menciptakan jerapah seperti itu atau itu adalah suatu kecelakaan? ~Norma




4. Ya Tuhan, aku selau menanti musim semi. Tapi kok gak kunjung tiba. Jangan lupa ya. ~Mark




5. Jangan khawatir soal aku. Aku selalu tengok kanan kiri. ~Dean




6. Ya Tuhan, daripada membiarkan orang mati dan menciptakan orang baru, kenapa tidak dipertahankan saja yang sudah ada? ~Jane




7. Ya Tuhan, masak di pesta pernikahan, pengantinnya berciuman di dalam gereja. Bolehkah itu? ~Neil




8. Ya Tuhan, kurasa staples adalah salah satu penemuan mu yang terbesar. ~Ruth




9. Ya Tuhan, kadang aku memikirkanmu walaupun saat tidak sedang berdoa. ~Elliott




10. Ya Tuhan, aku yakin sangat sulit bagiMu untuk mencintai semua orang di dunia. Di rumahku hanya ada 4 orang, dan aku tidak cinta mereka. ~Nan




11. Ya Tuhan, aku orang Amerika, Bagaimana denganmu? ~Robert




12. Ya Tuhan, tolong tambahkan hari libur lagi diantara Natal dan Paskah. Keduanya sudah tidak menyenangkan lagi. ~Ginny




13. Kami diajari bahwa Thomas Alfa Edison lah penemu cahaya. Tapi di sekolah minggu, katanya Engkau lah yang menciptakan. Jadi aku yakin dia pasti mencuri ideMu. ~Donna




14. Ya Tuhan, andai Engkau tidak memusnahkan dinosaurus, kami tentu akan binasa. TindakanMu sudah benar. ~Jonathan




15. Ya Tuhan, tolong kirim Dennis Clark ke camp yang lain tahun ini. ~Peter




16. Ya Tuhan, aku tidak yakin ada orang lain yang bisa menjadi Tuhan yang lebih baik. Tapi aku bilang begini, bukan hanya karena Engkau Tuhan. ~Charles




17. Ya Tuhan, mungkin Habil dan Qabil tidak akan saling bunuh andai mereka punya kamar masing-masing. Aku dan kakakku juga begitu. ~Larry






SUMBER:

3 komentar:

easyloan mengatakan...

Do you need a Loan?
Are you looking for Finance?
Are you looking for a Loan to enlarge your business?
I think you have come to the right place.
We offer Loans at low interest rate.
Interested people should please contact us on
For immediate response to your application, Kindly
reply to this emails below only.
Whats app +919205646839
neadneadloan@gmail.com

Please, do provide us with the Following information if interested.

1) Full Name:………
2) Gender:………
3) Loan Amount Needed:………
4) Loan Duration:………
5) Country:………
6) Home Address:………
7) Mobile Number:………
8)Monthly Income:…………………
9)Occupation:………………………
)Which site did you here about us…………………

Thanks and Best Regards.
neadneadloan@gmail.com
Whats app +919205646839

Siska qravity mengatakan...

lucu lucu sekali yah isi suratnya

teknologi 5g

chintia lim mengatakan...

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar

Network